Mie Gacoan Tajur Bogor, Review 3 Menu Andalan

By Saifuddin Romli |

Mie Gacoan Tajur Bogor, Review 3 Menu Andalan

Mie Gacoan Tajur Bogor telah mulai buka pada awal bulan oktober 2022. Mie Gacoan menjadi Restoran Mie pedas no satu di Indonesia, tidak salah jika setiap restonya selalu ramai dan antriannya panjang banget. Berikut ini ulasana kami tentang Mie Gacoan berserta menu andalannya.

Mie Gacoan Tajur Bogor

Mie Gacoan Tajur menjadi favorit untuk warga ciawi, tajur, puncak dan sekitarnya karena meraka tidak perlu lagi memesan jauh-jauh lagi untuk menikmati mie pedas ini. Selain harganya yang murah, Mie Gacoan juga memiliki rasa yang nikmat dan yang menjadi daya tarik lain adalah tempatnya yang selalu ramai dan antre pembeli.

Sebelumnya sempat ramai diberitakan bahwa Mie Gacoan tidak halal. Hal ini membuat warganet semakin penasaran dengan alasan kenapa Mie Gacoan ini belum halal. Menurut informasi, Mie Gacoan belum mendapatkan lebel halal karena namanya karena mengunakan nama setan dan iblis, tapi kamu tidak perlu khawatir untuk bahan bakunya halal.

Baca Juga : Kopi Daong Bogor – Lokasi, Menu dan Harga

Review Menu Andalan

1. Mie Angel

Untuk zoner yang tidak suka pedas, kamu harus cobain varian Mie Angel. Mie Angel ini menjadi favorit karena cita rasa gurih dan nikmat, serta sangat cocok untuk kamu yang tidak kuat pedas. Didalam seporsi Mie Angel, kamu akan menikmati dengan taburan ayam cincang dan bawang goreng serta dua buah pangsit goreng.

Yang membedakan dengan Mie Setan hanya rasa pedasnya saja, untuk kenikmatan mienya sama. Mie Angel dibanderol dengan harga Rp 10.000/porsi.

2. Mie Setan

Wahh ini sihh favorit banget, Mie Setan menjadi menu favorit disini. Memiliki cita rasa yang gurih dan pedas, menu ini wajib banget zoners coba. Zoners juga bisa memilih level pedasnya lohh, sesuai selera dan kemampuan kamu.

Setiap level memilliki harga yang berbeda, untuk level 1-4 dibanderol dengan harga Rp 10.000/porsi. Sedangkan untuk level 6-8 menu ini dibanderol dengan harga Rp10.900.

3. Mie Iblis

Pecinta mie pedas manis, kamu wajib mencoba Mie Iblis dari Mie Gacoan ini. Rasa manisnya pas dan pedasnya bisa kamu sesuaikan. Berbeda dengan rasa Mie setan yang cendrung simple dan gurih. Mie Iblis ini lebih berasa dan memberikan rasa berbeda untuk para penggemar mie.

Daftar Menu & Harga Mie Gacoan Bogor

Bukan saja enak, harga dari Mie Gacoan sangat ramah untuk kantong kita. Hanya modal 10rb an zoner sudah bisa menikmati seporsi Mie Gacoan yang sedang viral ini. Berikut daftar menu dan harga dari Mie Gacoan Tajur.

Daftar Menu Mie Gacoan

*Harga sewaktu-waktu bisa berubah, dan harga di online berbeda dengan dine-in

Baca Juga : Daftar Menu dan Harga Mie Gacoan Bogor, Selalu Antre Panjang

Lokasi dan Jam Oprasiaonal Mie Gacoan

Sama seperti gerai Mie Gacoan lainnya, disini juga selalu ramai oleh warga yang makan ditempat atau pun driver ojek online. Dan berbeda dengan Mie Gacoan Bogor yang di Pajajaran, untuk Mie Gacoan Tajur tidak buka selama 24 jam yaa zoners, kasian lelah. Nahh berikut alamat dan jam oprasional Mie Gacoan di Tajur.

Alamat : Jl. Raya Tajur No.155 A, RT.03/RW.06, Tajur, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Jam Oprasional : Setiap Hari, mulai pukul 09:00 – 23:00 WIB

Semoga artikel tentang Mie Gacoan Tajur Bogor ini dapat bermanfaat, dan mendapat informasi yang sedang zoner cari.

Saifuddin Romli

Seorang Content Creator, yang juga hobi travelling dan kulineran.