Nyobain Doclang 405 yang enaknya melegenda

50 sec read

Nyobain Doclang 405 yang enaknya melegenda
post

Bogor merupakan surganya para pecinta kuliner. Di Bogor Anda bisa menikmati makanan khas dan legendaris yang tidak ditemui di daerah lain. Makanan itu adalah Doclang, yang paling populer di Bogor adalah Doclang 405. Salah satu makanan khas ini menjadi favorit dan yang paling diburu oleh wisatawan.

Cita Rasa Doclang 405 yang melegenda

Tempat makan doclang yang paling favorit adalah Doclang 405. Makanan khas yang satu i sudah menjadi makanan yang melegenda di kota Bogor. Berdiri sejak tahun 2002, dan berlokasi di daerah Jembatan Merah dekat Stasiun Bogor.

Dan juga kuliner ini sudah di review dan di ulas oleh para food vloger, food bloger dan portal berita. Berikut review dari food vloger.

Isi dari doclang 405 ini pada dasarnya sama dengan doclang lain pada umumnya. Yaitu berisikan ketupat yang dibungkus dengan daun jati, lalu ada telur rebus, tahu goreng, kentang goreng. Semua bahan tersebut di potong-potong dan disiram dengan bumbu kacang dan kecap manis. Lalu di beri topping bawang goreng dan juga kerupuk.

Harganya pun tidak mahal, harganya cuman Rp 12.000 saja untuk 1 porsi doclang komplit. Dan Rp 10.000 tidak pakai telur, jika Anda yang tidak suka dengan telur rebus bulat.

Baca juga : Cobain Mie ayam Sari Raos Tajur Bogor, Porsi Jumbo tapi Murah

Untuk Anda yang ingin kesana, dan mencoba langsung. Doclang ini berada di Jl. Raya Gn. Batu, RT.01/RW.01, Gunungbatu, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16118.

Sumber Gambar : https://www.instagram.com/kuliner_bgr/