Bakso Tulang Bogor, Makan Bakso All You Can Eat Bogor

Saifuddin Romli |

Bakso Tulang Bogor, Makan Bakso All You Can Eat Bogor

Bosen! Makan all you can eat tapi daging melulu. Di Bogor terdapat tempat makan ayce yaitu Bakso Tulang Bogor. Yapp Bakso Tulang Bogor sedang viral saat ini, karena di warung bakso ini kamu bisa makan bakso all you can eat sepuasnya.

Makan Bakso All You Can Eat di Bogor

Memiliki konsep all you can eat, Bakso Tulang Bogor sukses memanjakan para pecinta kuliner warga Bogor. Bakso Tulang Bogor memiliki dua menu, yaitu bakso dan juga mie ayam.

Untuk mie ayam warung bakso ini memiliki mie ayam lava, mie ayam dengan saus BBQ ditambah kaldu. Mie ayam lava sendiri terdapat tiga varian yaitu original, ceker dan bakso.

Sedangkan untuk baksonya sangat bervariasi, ada bakso tahu, ada tulang ceker, bakso jamur, bakso cabai, bakso wortel, bakso urat, bakso polos, ceker dan otak-otak. Dan untuk topping nya ada mie, bihun, kue tiaw, mie basah, sayur dan toge. Bakso Tulang itu sendiri terdiri dari berbagai jenis tulang ada iga dan juga sum-sum.

Simak review dari youtuber Separuh Aku Lemak tentang Bakso Tulang Bogor, ayce bakso di Bogor

Peraturan makan di Bakso Tulang Bogor, kamu bisa bebas makan bakso sepuasnya tanpa ada durasi waktu tapi harus dihabiskan. Karena jika tidak habis akan dikenakan denda. Bentuk dendanya hanya berupa donasi seikhlasnya saja. Jadi pastikan kamu menghabisakannya ya, karena akan mubazir jika tidak di habiskan.

Warung Bakso ini buka dari pukul 11:00 WIB sampai dengan pukul 20:00 WIB. Dengan konsep yang unik dan harganya yang murah, membuat Bakso Tulang Bogor selalu ramai pembeli.

Harga Bakso Tulang Bogor

Di bandrol hanya dengan harga Rp20.000 per porsinya, kamu bisa makan bakso dan tulang sapi sepuasnya. Meskipun ngambil banyak atau sedikit harganya tetap Rp 20.000 permangkok. Dan untuk mie ayam sendiri harganya Rp15.000 perporsi.

Baca Juga : Nyobain Doclang 405 yang enaknya melegenda

Lokasi Bakso Tulang Bogor

Bakso Tulang Bogor berlokasi di Jl. RE. Soemantadiredja No.78, RT.03/RW.01, Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16136

Penulis Saifuddin Romli Seorang Content Creator, yang juga hobi travelling dan kulineran.