Chevilly Resort and Camp Bogor – Lokasi dan Harga Tiket

Saifuddin Romli |

Chevilly Resort and Camp Bogor - Lokasi dan Harga Tiket - zonabogor

Chevilly Resort and Camp Bogor adalah tempat wisata dan penginapan di Bogor yang sedang hits banget. Destinasi kekinian ini menawarkan banyak sekali spot foto yang keren dan Instagramable. Ada banyak aktivitas seru yang bisa zoners lakukan disini dan dijamin memanjakan kamu.

Hotel sakaligus tempat wisata yang terletak di ciawi ini, memiliki lokasi yang sangat strategis. Tidak hanya itu, zoners juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia di sini, mulai dari hidangan Indonesia sampai western food ada di Chevilly Resort. Apakah zoners tertarik berkunjung ke sini? Yuk, simak ulasan dari ZonaBogor berikut ini yaa.

Chevilly Resort and Camp Bogor

Chevilly Resort and Camp merupakan sebuah penginapan sekaligus tempat wisata yang sedang hits banget di Bogor. Terdapat 110 spot photo yang cantik dan instagramable, cocok banget untuk zoners yang suka hunting foto. Dibangun di kawasan perbukitan. Pengunjung akan langsung disambut hawa dingin menyegarkan dan pemandangan indah saat memasuki area ini.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel di Bogor yang bagus dan Ada Kolam Renangnya

Zoners juga bisa merasakan sensasi bermalam di resort ini. Opsi yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari glamping, hotel, hingga villa. Untuk masalah harga kamu bisa cek harga penginapannya di bawah yaa.

Bagaimana keseruan berwisata di Chevilly, yuk simak video berikut ini.

Selain hunting foto, zoners juga bisa menikmati berbagai macam fasilitas atau wahana yang tersedia di sini. Berikut ini aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di Chevily.

Berwisata ke China Town

China Town di Chevilly menjadi spot foto primadona yang zoners wajib coba. Di china town zoners terdapat banyak spot foto yang unik yang tidak bisa di jumpai di manapun. Zoners yang ingin berswafoto di china town akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 10.000.

Menjelajahi Taman Labirin

Chevilly memiliki taman yang besar yang berbentuk labirin, di dalam labirin juga terpat banyak spot foto yang unik banget. Zoners juga tidak perlu membayar untuk bisa menjelajah dan berfoto di dalam labirin.

Berfoto di SkyBridge yang Keren

SkyBridge merupakan salah satu spot foto favorit di Chevilly, karena zoners bisa berfoto di atas jembatan yang tinggi dan indah. Untuk bisa berfoto di sini zoners harus membayar sebesar Rp 10.000.

Memberi Makan Ikan

Tempat Wisata dan juga penginapan ini memiliki banyak sekali kolam ikan, hampir setiap sudut terdapat kolam ikan. Ikan yang terdapat di kolam pun besar-besar dan berwarna-warni. Zoners yang ingin memberi makan ikan bisa membelinya di dekat kolam dengan harga Rp 5.000, karena tempat membeli makanan ikannya tidak di jaga kamu judi harus jujur ya.

Hunting foto di berbagai spot Instagramable

Harga Tiket Masuk Dan Sewa Penginapan Chevilly

Tiket Masuk Chevilly Resort and Camp

Harga tiket masuk Chevilly Resort and Camp adalah Rp 25.000/orang. Dengan biaya tersebut zoners sudah bisa menikmati banyak spot foto yang tersedia di tempat wisata ini. Spot foto yang tersedia di sini sangat beragam, mulai dari area labirin, restoran, kolam ikan, rumah lebah, china towna dan masih banyak lagi area spot foto yang lainnya.

Tiket Masuk Chevilly Resort and Camp Rp 25.000/orang

Harga Penginapan Chevilly Resort and Camp

Tarif sewa akomodasinya sangat bervariasi, sebab tergantung pada jenis penginapan dan tipe yang dipilih. Untuk hotel misalnya, tarifnya mulai dari Rp. 500.000 per malam. Harga paling mahal adalah hotel tipe President St karena tarifnya mencapai Rp. 1.300.000.

Harga untuk Villa di sini juga sangat bervariasi tergantung hari, type dan jumlah kamarnya. Harganya mulai dari Rp 1.400.000 untuk yang type Hazel hingga Rp 5.700.000 untuk type Orchid.

*Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu, dan berbeda-beda di setiap aplikasi penyewaan hotel.

*Harga berbeda saat weekdays dan weekend.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Staycation Bogor yang Murah dan Instagramable

Lokasi Chevilly Resort & Camp Bogor

Bagi zoners yang ingin berlibur bersama keluarga, maka Chevilly Resort & Camp bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu bermalam sekaligus liburan. Terlebih lagi, lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Bogor, hanya 17 km saja (sekitar 30 menit berkendara).

Chevilly Resort dan Camp terletak di Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Kab. Bogor, Jawa Barat 16760

Alamat Chevilly Resort and CampJalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor Regency, West Java 16760

Jam Oprasional Chevilly Resort & Camp

Bagi zoners yang menginap di Chevilly Resort, hotel ini setiap hari selama 24 jam jadi kamun bisa datang kapan saja. Tapi untuk tempat wisata Chevilly, buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Penginapan Chevilly Resort and CampSetiap Hari, 24 Jam
Tempat Wisata Chevilly Resort and CampSetiap Hari, 07.00-22.00 WIB

Semoga artikel tentang Chevilly Resort & Camp Bogor ini dapat bermanfaat. Selamat bersenang-senang di Chevilly.

Penulis Saifuddin Romli Seorang Content Creator, yang juga hobi travelling dan kulineran.