Wisata Tersembunyi Telaga Saat Puncak Bogor, Harga Tiket dan Lokasi

1 min read

Wisata Tersembunyi Telaga Saat Puncak Bogor, Harga Tiket dan Lokasi banner

Ingin merasakan sensasi berbeda ketika liburan ke Puncak Bogor? Telaga Saat Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi wisata Bogor terbaik untuk menjernihkan pikiran. Apalagi, telaga ini diapit  kawasan perbukitan teh yang tampak hijau dan memukau.

Bagi pecinta kegiatan fotografi, Telaga Saat wajib dikunjungi saat berkunjung ke Bogor. Keindahan panorama alam yang ditawarkan dijamin akan menuntaskan hasrat hunting foto kamu, mulai dari telaga bening, perkebunan teh, hutan, perbukitan, hingga pegunungan.

Wisata Tersembunyi Telaga Saat Puncak Bogor, Harga Tiket dan Lokasi

Aktivitas Seru di Wisata Telaga Saat Puncak Bogor

Di bawah ini adalah beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Telaga Saat:

  • Piknik di kawasan sekitar telaga. Pengunjung bisa menyantap bekal yang dibawa dan bercengkrama dengan orang tersayang, sambil menikmati panorama alam.
  • Fenomena matahari tenggelam yang magnificent bisa disaksikan dari Telaga Saat. Moment ini juga pas sekali jika ingin diabadikan dalam bentuk foto keren.
  • Foto pre-wedding. Terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, tidak heran kalau kawasan ini sering dijadikan tempat mengambil foto pre-wedding.
  • Pengunjung juga bisa mengelilingi telaga dengan perahu. Tarifnya cukup terjangkau,  hanya perlu merogoh kocek 100k saja. Satu perahu bisa dinaiki hingga 6 orang.

Baca Juga : Rekomendasi Destinasi Wisata Puncak Bogor yang Buka dan Terbaru

Fasilitas

Fasilitas yang disediakan pihak pengelola cukup memadai, mulai gazebo hingga toilet. Hanya saja, belum ada restoran di kawasan wisata ini. Karenanya, pengunjung dianjurkan bawa makanan dan minuman sendiri. Jangan lupa baju hangat karena udaranya lumayan dingin.

Tiket Masuk Telaga Saat Puncak

Jika Anda ingin masuk kawasan Telaga Saat, Anda harus membayar tiket masuk perkebunan teh. Dan untuk menikmati wahana rakit dan fasilitas area berkemah Anda akan dikenai tarif yang berbeda. Tapi tenang aja, harga tiketnya masih terjangkau untuk kantong. 

Tiket Masuk Untuk Satu Orang

Tiket Masuk Telaga SaatRp10.000
Tiket Masuk Perkebunan Teh dan Telaga Warna WeekdayRp21.000
Tiket Masuk Perkebunan Teh dan Telaga Warna WeekendRp25.000

Jam Operasional & Lokasi Telaga Saat Bogor

Lokasinya Telaga Saat tidak terlalu jauh dari Kampung Agrowisata Kopi Cibulao. Danau yang memiliki panorama yang indah ini terletak di Jl. Raya Puncak kawasan Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. 

Telaga Saat Bogor bisa Anda kunjungi setiap hari mulai dari pukul Setiap 07.00 WIB – 17.00 WIB.

Tanggapan:

/ 5. Total Tanggapan

Beri Tanggapan Anda