Devoyage Bogor, Tempat Wisata Dengan Nuansa Eropa – Tiket Masuk dan Lokasi

1 min read

Devoyage Bogor, Tempat Wisata Dengan Nuansa Eropa - Tiket Masuk dan Lokasi

Bogor terkenal memiliki tempat wisata yang beragam, mulai dari wisata alam, wisata kuliner dan wisata dengan konsep yang unik. Devoyage Bogor merupakan salah satu objek wisata yang memiliki konsep yang unik. Mengusung tema Eropa, yuk simak ulasan tentang Devoyage Bogor berikut ini.

Keliling Eropa di Devoyage Bogor

Hadir dengan konsep tidak biasa, objek wisata Bogor Devoyage menawarkan sensasi keliling dunia kepada pengunjung. Mengusung arsitektur bangunan bernuansa Eropa, ada berbagai spot dan landmark banyak negara yang Instagramable sebagai pilihan berfoto ria.

Baca Juga : Chevilly Resort and Camp Bogor – Lokasi dan Harga Tiket

Setelah puas mengoleksi foto epic untuk diunggah ke media sosial, pengunjung bisa mencoba berbagai wahana permainan yang tersedia, seperti Labirin misalnya. Jadi, selain mendapatkan foto instagenic, kamu juga bisa seru-seruan menikmati waktu liburan.

Kalau kebetulan berlibur bersama keluarga, maka bisa bermain permainan yang kids friendly, seperti House of Game, Kiddy Ride, Face and Body Painting, Magic Ketel, dan lainnya. Lokasi Devoyage juga sangat strategis, karena hanya 6 km arah selatan Kebun Raya Bogor.

Banyak wahana yang bisa kamu nikmati di tempat wisata ini, mulai dari Replika Menara Eiffel, Landmark Belanda, Red Phone Box dari London, Sensasi Venesia di atas kano, Wahana Permainan Anak dan lain sebagainya.

Harga Tiket Devoyage

Untuk menikmati tempat wisata yang instagramable ini kamu tidak perlu merogoh kantong yang dalam. Karena Harga tiket Devoyage yaitu  Rp.30 ribu pada hari biasa dan Rp. 40 ribu saat weekend. Harga tiket ini belum termasuk tiket permainan dan parkir ya teman-teman.

Hari Kerja (Senin-Jumat)Weekend (Sabtu-Minggu)
Rp. 30.000Rp. 40.000

*harga dapat berubah tanpa pemberitahuan

Untuk menikmati kano kamu harus membayar Rp. 50.000 per putaran. Kamu yang ingin mencoba memanah biayanya adalahRp. 30.000 per orang. TIdak hanya itu terdapat juga Carousell dan Kiddy Ride dikenakan harga Rp. 15.000. Dan untu kamu yang ingin bermain game ada wahana House of games/Labirin, dengan biaya Rp. 30.000 per orang.

Tersedia juga harga paket, yaitu Paket Terusan dengan 2 tiket masuk,  sewa 1 canoe, dan dapat memilih 1 wahana yaitu Kettles, Brother Hood, Robbin Hood dengan harga 100k untuk weekdays dan 150k untuk weekend. Paket Terusan Plus yaitu semua paket yang terdapat di Paket Terusan ditambah 2 orang foto tanpa kostum dan voucher cashback Deristo senilai 50k, semua itu bisa kamu nikmati dengan harga 200k untuk weekdays dan 230k untuk weekend.

Baca Juga : The Illusion Bogor – Wisata Dengan Banyak Spot Foto Unik

Lokasi dan Jam Operasional

Devoyage Bogor berlokasi di Jalan Raya Boulevard CBD, Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Kecamtan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat

Dan untuk jam buka tempat wisata ini buka setiap hari mulai daripukul 09.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB

Harga tiket: Rp25 ribu pada hari biasa dan Rp35 ribu saat weekend. Harga tiket ini belum termasuk tiket permainan.

Tanggapan:

/ 5. Total Tanggapan

Beri Tanggapan Anda